Dinsosnaker Akan Koordinasi Terkait PSK Terjangkit HIV

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang, Surjadi mengatakan, akan menangani dua wanita pekerja seks komersil (PSK) yang diduga terjangkit virus HIV AIDS di lokalisasi KM 15 Tanjungpinang.

Namun, sebelum itu, kita akan berkoordinasi dulu dengan pihak KPA, dan pihak – pihak terkait, kata Surjadi, Rabu (21/5) kepada IsuKepri.com melalui telepon selulernya.

Sebab, kata dia, masalah PSK yang terjangkit HIV AIDS itu, Dinas Sosial tidak sembarangan dalam menanganinya. Apa lagi untuk memulangkan dalam keadaan seperti itu.

Tidak mungkin kita memulangkan mereka begitu saja ke kampung halamannya masing – masing. Pada intinya, selaku Dinas Sosial, kami akan kordinasi dulu, paparnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang, Rustam, belum menanggapi permasalahan dua wanita PSK yang diduga terjangkit virus HIV AIDS tersebut. Pasalnya, saat dikonfirmasi IsuKepri.com, Kadiskes Kota Tanjungpinang tersebut, belum membalas pesan singkat yang dilayangkan melalui telepon selulernya. (ALPIAN TANJUNG)

Baca : https://isukepri.com/2014/05/dua-psk-di-lokalisasi-km-15-terjangkit-hiv/

Alpian Tanjung

Read Previous

Cabuli Mahasiswi, Petugas Medis RSAL Tanjungpinang Dilaporkan

Read Next

GM PLN Tanjungpinang Siap Mundur Jika Masih Pemadaman