Usung Ade Angga, Golkar Buka Pintu untuk Partai Lain

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Tanjungpinang, Ashady Selayar, mengatakan partainya optimis akan mengusung Ade Angga pada Pilwako Tanjungpinang 2018. Menurut Ashady, hal tersebut merupakan hasil kesepakatan partai Golkar dalam musyawarah daerah (musda) yakni mengusung kader internal untuk maju di pilwako.

“Dan melalui rapat pleno diperluas yang kami gelar semalam. Mereka yang hadir mulai tingkat kelurahan hingga kecamatan sepakat mengusulkan Ade Angga untuk maju di pilwako nanti,” kata Ashady saat dihubungi isukepri.com, Selasa (31/1).

Apakah itu posisinya walikota atau wakil walikota, Ashady menututrkan, hal tersebut belum diputuskan, namun partai Golkar saat ini sedang melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

“Komunikasi politik kami bangun melalui fraksi di DPRD dan sudah ada 1 partai yang bersedia berkoalisi, siapa dia, kita belum bisa publikasikan, belum waktunya,” terang Ashady lagi.

Meskipun demikian, Ashady menambahkan, partai Golkar tetap membuka pintu kepada partai-partai lain dalam rangka menyamakan visi/misi untuk Tanjungpinang yang lebih baik.

“Yang jelas diskusi dan komunikasi terus kami jalin ke semua teman-teman partai, termasuk PDI Perjuangan,” tutupnya. (Red)

Redaksi

Read Previous

Zuriantias Pimpin BKPRMI Kec. Kundur Hingga 2019

Read Next

Komisi III DPRD Karimun Gelar Sidak Proyek Pembangunan Jalan Baru