Pengendara Motor Terjungkal Kedalam Parit

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pengendara sepeda motor Handa Supra Fit dengan nomor polisi BP 2166 BF terjungkal kedalam parit di Jalan Gatot Subroto KM 5, tepatnya di simpang Spring Garden Hotel, Tanjungpinang, pada Selasa (10/3) sekitar pukul 12.35 WIB.

Kecelakaan tunggal itu juga, belum diketahui pasti penyebabnya. Pasalnya, pengendara yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut, secara tiba – tiba menabrak pembatas parit.

“Kejadiannya saya tidak tahu pasti mas. Saya tahunya, bapak ini jatuh sendiri dan sudah berada didalam parit bersama sepeda motornya,” ucap warga sekitar, Yanto kepada media ini.

Sementara, kata dia, kondisi pengendara tersebut mengalami luka dibagian dahi sebelah kanan serta luka di pipi kanannya.

“Saat ini, bapak tersebut sudah dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil warga yang melintas di tempat kejadian ini,” katanya.

Pantauan media ini di lapangan, kecelakaan tunggal tersebut mengundang perhatian para pengendara yang melintasi tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, kondisi korban terbujur lemas, kemudian warga sekitar mengangkat pengendara tersebut ke dalam mobil yang saat itu melintas di TKP.

Selang beberapa menit pengendara tersebut dibawa ke rumah sakit, petugas unit lakalantas Polres Tanjungpinang tiba di lokasi kejadian. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Divonis Dua Tahun, Eggi Laporkan Hakim ke KY

Read Next

MUI Bintan Minta Pengedar Narkoba Dihukum Mati