Syahrul Silahrurahmi Bersama Seluruh Insan Pers

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar cofee morning bersama Insan Pers di kedai kopi Mie Tarempa di Kompleks Pinlang Mas KM 9, Sabtu (13/12).

Pelaksanaan cofee morning tahun 2014 ini juga, dibuka oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul. Dalam sambutannya, Syahrul menyampaikan, cofee morning yang dilaksanakan ini dalam rangka silaturahmi Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dengan insan pers se – Kota Tanjungpinang.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada insan pers di Tanjungpinang. Karena, insan pers telah memberikan informasi yang baik dan berimbang,” ucap Syahrul.

Selain berimbang, kata Syahrul, insan pers juga telah memberikan informasi cemerlang, cerdas dan cermat kepada masyarakat.

“Saya rasa, Insan pers di Tanjungpinang, sudah berimbang. Yang penting adalah, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada insan pers,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan cofee morning ini juga, merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan selama dua tahun kepemimpinan Lis – Syahrul.

“Mudah – mudahan, untuk cofee morning tahun ketiga, keempat dan seterusnya dapat dilaksanakan. Karena, insan pers adalah parnert pemerintah. Dan saya ucapkan selamat menyambut tahun baru dan bagi yang akan merayakan Natal, saya ucapkan selamat bagi yang merayakan,” ucapnya.

Syahrul juga berharap, semoga cofee morning tahun 2015 mendatang dapat berlanjut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Shopping Mall Berkualitas Dibangun di Kota Tanjungpinang

Read Next

Jalin Kerjasama, Pemko Minta Media Berbadan Hukum Persero