• September 27, 2022

Lis Buka Turnamen Indra Sakti Cup 2014

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sepak bola merupakan olahraga favorit dari semua kalangan masyarakat, dan menjadi primadona bagi para pencintanya tak terkecuali di Kota Tanjungpinang. Akan hal itu, di Kota Tanjungpinang sendiri, banyak bibit – bibit unggul di cabang olahraga sepak bola yang butuh pembinaan lebih dari pemerintah agar dapat menjadi atlet yang profesional.

Tak hanya di Kota Tanjungpinang, warga Pulau Penyengat juga memiliki kegiatan sendiri dalam membentuk atlet andalannya, dan mengadakan turnamen Indra Sakti Cup Tahun 2014 di Pulau Penyengat, Sabtu (11/10). Turnamen itu juga, dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH.

Turnamen yang dilaksanakan ini juga, merupakan salah satu ajang untuk menunjukkan bakat olahraga bagi warga Pulau Penyengat.

Panitia turnamen Indra Sakti Cup Tahun 2014, Syafrudin mengatakan, dalam turnamen ini tak hanya sepakbola yang dipertandingkan, ada juga bola voli dan sepak takraw.

Untuk cabang sepak bola, akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2014 hingga 15 November 2014, ucapnya.

Hal itu juga, sejalan dengan program Pemerintah Kota Tanjungpinang, dimana sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang diprioritaskan saat ini.

Wali Kota Tanjungpinang, Lis mengatakan, bukan berarti olahraga lain tidak prioritas. Tahun depan, akan ada cabang olahraga lain yang akan diprioritaskan pembinaannya.

Turnamen ini sendiri, sebagai ajang guna meningkatkan sportivitas dalam olahraga, ucap Lis. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar Harap Perguruan Tinggi Ikut Andil Bangun Kepri

Read Next

PKK Tanjungpinang Gelar Jambore I Tahun 2014