Antisipasi Kriminalitas, Polres Tanjungpinang Sediakan 7 Pos Pengamanan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas pada arus mudik lebaran 2014 ini, Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang, menyediakan 7 pos pelayanan dan pengamanan di beberapa lokasi di Kota Tanjungpinang.

“Penyedian 7 pos pelayanan dan pengamanan itu juga, disejalankan dengan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2014,” papar Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Yuhendrij SH, Kamis (17/7) kepada www.isukepri.com.

Yuhendrij mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi itu juga, akan dimulai pada 22 Juli hingga 6 Agusutus 2014 mendatang.

“Sedangkan, ketujuh posko yang disediakan itu meliputi dua pos pelayanan dan lima pos pengamanan,” ujarnya.

Yuhendrij mengutarakan, pos pelayanan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran itu juga, disediakan didua lokasi di Kota Tanjungpinang.

“Pos pelayanan masyarakat ini, disediakan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang dan di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF),” katanya.

Sementara, kata Yuhendrij, pos pengamanan (Pos Pam) tersebut, meliputi pos pam Bestari, pos pam Ramayana, pos pam Pinang Lestari, dan pos pam Jalan Teuku Umar.

“Sedangkan, pada pelaksanaan Operasi Ketupat ini juga, Polres Tanjungpinang menurunkan personil sebanyak 95 orang,” paparnya.

Hal ini juga, kata dia, guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas pada arus mudik lebaran di Kota Tanjungpinang, serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Urus Dana Bansos Kematian Dipersulit Kesra Bintan

Read Next

Safari Ramadhan, Pemko Jalin Kebersamaan Dengan Warga