Wan Samsi Sudah Perintahkan Pertiban Dumtruk Proyek

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dumtruk proyek pengangkut tanah timbun untuk pembangunan Jembatan I Dompak di Jalan Soekarno Hatta Tanjungpinang, hingga saat ini masih melintasi jalan umum yang telah dipasang tanda larangan memasuki jalan umum tersebut, pada Senin (16/6). Meski sebelumnya, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang telah berupaya menertibkan dumtruk tersebut.

Namun, hal itu masih dilanggar para sopir dumtruk tersebut. Bahkan, dumtruk itu juga telah menabrak kendaraan didepannya di simpang lampu merah KM 6 Tanjungpinang, pada Senin 16 Juni 2014.

Atas kejadian itu juga, Kepala Dishubkominfo Kota Tanjungpinang, Wan Samsi kembali menyatakan akan menertibkan dumtruk tersebut.

Saya sudah minta Patroli Dishubkominfo, untuk tertibkan dumtruk itu pada petang tadi, ujar Wan Samsi kepada www.isukepri.com, melalui telepon selulernya.

Hal itu juga, Samsi mengaku sudah bicarakan dengan bawahannya untuk melakukan penertiban dumtruk tersebut. Saya sudah berbicara dengan pak Ferdi untuk menertibkan dumtruk proyek itu tadi, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gedung Baru RSUD Bintan Belum Berfungsi

Read Next

Wawako Inginkan Tanjungpinang Kondusif Pada Pilpres