Gedung Baru RSUD Bintan Belum Berfungsi

Bintan, IsuKepri.com – Gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan, tahun 2014 ini belum bisa difungsikan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Pasalnya, rumah sakit yang berkonsep green hospital tersebut masih perlu membangun gedung untuk fasilitas rawat inap lainnya.

Bahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan mengucurkan dana untuk membangun gedung tambahan dan fasilitas jalan lainnya melalui APBD murni tahun 2014 sebesar Rp9 miliar.

“Masih ada gedung yang perlu dibangun lagi pada bagian belakang. Hal itu, agar bangunan RSUD Bintan itu lengkap. Selain itu, sarana jalan bagian dalam yang belum diaspal juga dalam tahap pengerjaan,” ujar Ketua Komisi III DPRD Bintan, Mutaqin Yasir, Senin (16/6) kepada www.isukepri.com.

Pantauan dilapangan, sedikitnya sudah terbangun delapan gedung megah beratapkan seng berwarna merah. Dibagian depan, berdiri megah gedung IGD dan poli spesialis. Bagian belakang berdiri gedung rawat inap dan ruang operasi serta rawat jalan. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Khazalik Serahkan SK RT dan RW Kijang Kota

Read Next

Wan Samsi Sudah Perintahkan Pertiban Dumtruk Proyek