Dumtruk Proyek Tabrak Sepeda Motor Oknum Polisi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dumtruk proyek pengangkut tanah timbunan dengan nomor polisi BP 4356 TQ, menabrak tiga unit kendaraan bermotor yang berada didepannya di Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Senin (16/6) sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian itu juga, diperkirakan hanya berjarak enam meter dari simpang trafik ligh KM 6.

Empat kendaraan yang ditabrak dumtruk tersebut, yakni sepeda motor Honda Vario BP 3034 WU, sepeda motor Honda Tiger BP 6666 CW, dan satu unit mobil Avanza hitam BP 1770 YW.

Menurut informasi dari warga sekitar yang enggan namanya disebutkan, kejadian itu secara tiba – tiba. Tambah lagi, ia hanya mendengar suara benturan saja.

Penyebabnya saya tidak tahu, saya tahu dalam kecelakaan itu ada empat kendaraan. Dumtruk itu menabrak tiga kendaraan didepannya, ucapnya.

Pertama kata dia, dumtruk itu menabrak sepeda motor Honda Vario BP 3034 WU, dan motor Vario itu menabrak mobil Avanza hitam.

Kemudian, sepeda motor Honda Tiger putih yang dikendarai seorang polisi tersenggol dan terpental ke kiri jalan, ujarnya.

Selain itu, informasi yang dirangkum di tempat kejadian perkara (TKP) oknum polisi yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger putih BP 6666 CW yang menjadi korban kecelakaan tersebut yakni Briptu Zul. Namun Briptu Zul tidak mengalami luka parah. Pasalnya, ketika jatuh di tkp, Briptu Zul berhasil menghindar dari hantaman kendaraan lainnya.

Atas kejadian itu juga, membuat arus lalu lintas macet sekitar 50 meter. Namun, setelah petugas unit laka lantas Polres Tanjungpinang turun ke tkp, kemacetan tersebut berhasil diantisipasi.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri menyampaikan, dumtruk itu sudah diamankan dan dibawa ke unit lakalantas. Sementara, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Korban hanya alami luka – luka dan sudah dibawa ke rumah sakit, katanya.

Sedangkan, kata dia, sopir dumtruk itu masih dimintai keterangannya di kantor unit lakalantas. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wakil Rektor Umrah Akui Teken Berita Acara

Read Next

Festival Seni Kreatif Akan Dilaksanakan 18 Juni