Warga Binaan Yasinan di Masjid Rutan Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang, melaksanakan yasinan di Masjid At – Taubah yang berada di Rutan Tanjungpinang, pada Kamis (8/5) malam.

Selain yasinan, sekaligus melaksanakan khataman bagi WBP perempuan mualaf yang berada di Rutan, ujar Kepala Pengamanan Rutan Kelas I Tanjungpinang, Herdianto kepada IsuKepri.com.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu juga, kata Herdianto, sekitar ratusan warga binaan yang beragama Islam mengikutinya. Baik itu tahanan, narapidana pria dan wanita yang menjalani pembinaan di Rutan Tanjungpinang.

Yasinan dan khataman ini, dalam rangka penggunaan perdana Masjid At – Taubah yang baru selesai direnovasi. Sehingga, para tahanan dan narapidana dapat melaksanakan ibadah di Masjid tersebut, katanya.

Dengan adanya Masjid tersebut, Herdianto berharap, agar para warga binaan di Rutan Tanjungpinang lebih rajin beribadah, dan melaksanakan kegiatan – kegiatan agama lainnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

BKP Kepri Lakukan Pembinaan Bagi Penyuluh dan Petani

Read Next

Wawako : Cegah Paham Radikal Melalui Forum Komunikasi