PKK Kota Tanjungpinang Adakan Sholat Tasbih dan Dzikir

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Kota Tanjungpinang, berserta seluruh organisasi wanita di Kota Tanjungpinang, mengadakan Sholat Tasbih danDzikir bersama dalam rangka menyambut hari isra mi’rajyang dilaksanakan di Aula Kantor PKK Kota Tanjungpinang,Jalan Daeng Celak,Senggrang,Jumat (16/5).

Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Hj.Yuniarni Pustoko Weni menyampaikan, Sholat Tasbih yang digelar itu juga, sebagai wujud implementasi dan juga untuk meningkatkan semangat bersilahturahmi.

Semoga, seluruh organisasi– organisai wanita yang ada di Kota Tanjungpinang ini, dapat juga ikut serta membangun kota ini ke arah yang lebih baik kedepannya, ucap Weni.

Menurut Weni, pelaksanaan Sholat Tasbih tersebut, sesungguhnyamemberi gambaran, bahwa tidak lama lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan yang selalu menghadirkan berbagai keistimewaan dan keindahan.

Salah satunya adalah semangat untuk terus bersilahturahmi,jadi pada kesempatan yang baik ini, saya memiliki harapan khusus kepada kita semua untuk selalu berada pada barisan dan gerbong yang sama dalam mendorong berbagai kemajuan kota ini. Saya juga berharap, kita selalu bergandengan tangan dalam menata Kota Tanjungpinanang ini hingga menjadi lebih baik lagi, katanya.

Pada kesempatan itu juga, Weni menyatakan permohonan maafnya jika ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja selaku Ketua PKK Kota Tanjungpinang yang mewakili seluruh anggotanya.

Semoga, kesalahan yang telah diperbuat dan yang telah terjadi, kita dapat saling memaafkan, ucapnya.

Selain itu, sebelum melakukan Sholat Tasbih, para jamaah diberikan sedikit pengarahan,tata cara pelaksaan sholat oleh Hj. Munawarah,yang juga selaku Imam dalampelaksanakan Sholat Tasbih tersebut. Sedangkan, selama sholat dan dzikir bersama Hj.Yuniarni Pustoko Weni,beserta para ibu – ibu SKPD dan para pengurus posyandu yang ada di Kota Tanjungpinang, tampak khusuk dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah SWT. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Khazalik Disebut Calon Kuat Sebagai Bupati Bintan

Read Next

Warga Keluhkan Jalan Rusak di SDN 015 Bintan Centre