Warga Keluhkan Jalan Rusak di SDN 015 Bintan Centre

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang pengendara sepeda motor, Revi mengeluhan jalan umum menuju Sekolah Dasar Negeri (SDN) 015 Tanjungpinang Timur, Komplek Bintan Centre yang tembus Jalan Adi Sucipto KM 10 Tanjungpinang, rusak parah. Akibatnya, warga yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat, mesti hati – hati melintasi jalan tersebut.

“Sudah hampir tiga bulan saya melewati jalan ini, tetapi sampai sekarang belum pernah diperbaiki oleh Dinas PU Kota Tanjungpinang. Hingga saat ini, jalannya masih tetap banyak lobang besar,” kesal Revi, Jumat (16/5).

Bahkan, cerita dia, pernah seorang ibu yang mengendarai sepeda motor yang melintasi jalan itu, nyaris jatuh ketika menghindari lobang yang cukup besar tersebut.

“Selain hampir jatuh, untung tak bertabrakan dengan kendaraan roda empat. Ini gara – gara menghindari jalan berlobang itu,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk perawatan jalan yang rusak di Kota Tanjungpinang, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah menganggarkan melalui APBD.

“Tapi sampai saat ini, jalan itu belum pernah disentuh oleh PU Tanjungpinang. Padahal, kita sebagai warga berkewajiban dan juga sebagai pengendara telah membayar pajak untuk membangun dan memperbaiki fasilitas jalan di Kota Tanjunginang,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

PKK Kota Tanjungpinang Adakan Sholat Tasbih dan Dzikir

Read Next

Dinas PU Akan Cek Jalan Rusak di SDN 015