Pasukan Kuning Tak Dapat Bonus Adipura Tahun 2014

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Para pekerja kebersihan atau Pasukan Kuning Kota Tanjungpinang, diperkirakan tidak mendapat bonus Adipura Tahun 2014 dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

“Memang kami telah menunggu bonus Adipura tahun ini dari Pemko Tanjungpinang, tapi kayaknya tidak ada,” kata salah seorang pekerja atau petugas kebersihan pasukan kuning yang enggan menyebutkan namanya kepada IsuKepri.com, Sabtu (31/5).

Biasanya, kata dia, tiap tahun bonus Adipura tersebut ada diterimanya. “Tiap tahun, untuk bonus Adipura biasanya ada dan bonus yang diberikan biasanya pertengahan bulan lima,” ucapnya.

Terpisah, terkait hal itu, Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (Distako) Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal menyampaikan, untuk bonus bagi para pekerja pasukan kuning tahun 2014 tidak ada.

Tapi, saya belum tahu juga, apakah tahun ini ada anggarannya atau tidak, nanti saya coba cek lagi,” kata Almazuar Amal yang biasa dipanggil pak Wai kepada www.isukepri.com.

Ia mengatakan, tahun – tahun sebelumnya, untuk bonus Adipura yang diberikan oleh Pemko Tanjungpinang kepada pekerja kebersihan, biasanya ada.

Namun, entah kenapa bonus yang diberikan untuk tahun 2014 ini tidak ada, paparnya.

Sementara, bersihnya Kota Tanjungpinang, juga disebabkan oleh jasa pekerja pasukan kuning, dan tanpa mereka juga tak akan bersih. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dispora Khawatirkan Anggaran Untuk Atlit Tanjungpinang Tak Ada

Read Next

Hotel Training SMKN 2 Tanjungpinang Dibuka Untuk Umum