Kapolres Tanjungpinang Minta Internal Partai Tidak Anarkis

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, meminta pihak internal Partai Hanura yang mengalami konflik agar tidak berbuat anarkis.

“Saya cuma menyampaikan dan harapkan jangan anarkis sesama partai yang sedang konflik, ciptakanlah pemilu damai dan jangan pancing emosi,” kata Patar, Selasa (15/4).

Kapolres menyampaikan, untuk masalah partai sebelumnya sudah berkoordinasi dan terus memonitoring dan suasana hingga saat ini tetap kondusif.

“Baik yang demo di kantor Hanura batu 7 dan juga Jalan Ahmad Yani yang sedang rekapitulasi ini,” ujarnya.

Setelah itu, Kapolres mendatangi kantor Panwaslu untuk menanyakan bagaimana rekapitulasi di tingkat Kecamatan Bukit Bestari.

“Memang tadi saya mendatangi Panwaslu. Untuk hasil dua caleg ini sedang direkap di kecamatan dan tergantung PPK, dan bukan kewenangan pihak kepolisian,” ucap Patar.

Sekali lagi, Patar berharap, agar tidak ada anarkis dan keributan, siapa yang bersalah akan ditindak tegas. “Kalau sudah kita kasih tahu dan masih membuat keributan sehingga berselisih, maka kita akan tindak tegas,” kata Patar. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Caleg Laporkan Anak Ketua Partai Hanura ke Panwaslu

Read Next

Kalahkan West Ham, Arsenal Kembali ke Empat Besar