Kalahkan West Ham, Arsenal Kembali ke Empat Besar

Sport, isukepri.com, Arsenal kembali ke posisi 4 klasemen sementara Liga Premiere Inggris musim 2013-2014, setelah berhasil mengalahkan West Ham United. Pertandingan berlangsung di Emirates Stadium, Rabu 16 April 2014.

West Ham unggul terlebih dahulu pada menit ke-40. Tendangan keras Anotino Nocerino berhasil diblok oleh kiper Arsenal Wojciech Szczesny. Akan tetapi bola liar berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Matthew Jarvis. 0-1 untuk West Ham.

Emapt menit kemudian, Arsenal berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Umpan matang dari Santi Cazorla sukses dikonversi menjadi gol oleh Lukas Podolski. Skor berubah menjadi 1-1.

Arsenal berbalik unggul pada menit ke-55 melalui gol Olivier Giroud. 2-1 untuk Arsenal.

Arsenal semakin menjauh pada menit ke-78. Giroud melepaskan umpan yang diterima oleh Aaron Ramsey. Ramsey memantulkan bola tersebut dan disambut oleh tendangan keras kaki kiri Podolski dan gol! 3-1 untuk Arsenal dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Arsenal berhasil menggeser Everton dan duduk di posisi ke-4, sementara itu West Ham berada di posisi ke-11. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Kapolres Tanjungpinang Minta Internal Partai Tidak Anarkis

Read Next

Timses Jokowi Pesan 2 Juta Baju \”Kotak-kotak\”