Atlit Raih Medali Emas Dapat Dana Rp150 Ribu

Tanjungpinang, IsuKepri.com –Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram menyampaikan, para altlit yang juara dan meraih medali emas di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Se – Kota Tanjungpinang, pada 1 April hingga 26 April 2014 kemarin, mendapat dana pembinaan sebesar Rp150 ribu.

“Uang pembinaan untuk atlit yang meraih medali emas sebesar Rp150 ribu tersebut, yaitu bagi juara umum baik untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK,” kata Esram, Rabu (30/4).

Esram mengatakan, atlit yang mendapatkan medali emas untuk tingkat SD, diraih oleh Club Engku Putri, dengan perolehan 8 emas, terus untuk SMP yang diraih SMP Negeri 4 ada 13 emas, dan untuk tingkat SMA dan SMK yang diperoleh SMK 1 ada 4 emas.

“Jadi jumah total seluruhnya yang mendapat uang pembinaan yaitu Rp3.750.000, baik untuk SD, SMP dan SMA/ SMK,” kata Esram.

Esram menyampaikan, selain para peraih medali emas yang mendapatkan uang pembinaan, para siswa yang juara dan mendapatkan medali perak juga diberikanan uang pembinaan sebesar Rp130 ribu per orang.

“Atlit yang mendapatkan medali perak juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp130 ribu dan medali perunggu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp120 ribu per orang,” ucapnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ketergantungan Ganja, Oknum PNS Kepri Dihukum Rehabilitasi

Read Next

Pemko Gandeng ITS Buat Batas Wilayah Tanjungpinang