Kampanye, PKS Tanjungpinang Optimis Capai Tiga Besar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang, menggelar kampanye terbuka yang kedua, pada Rabu (19/3). Saat kampanye, Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.TP, M.H menyampaikan, tetap optimis untuk mencapai target tiga besar pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang.

Sebab, PKS sudah menanamkan kemenangannya dipikiran masyarakat Kota Tanjungpinang, melalui kerja – kerja para kader yang gencar melakukan gerakan silaturahim (Gesit) di masyarakat serta bakti sosial dan pelayanan kesehatan,” ucap Alfin.

Hal itu juga, kata Alfin, dilihat dari dukungan kader, simpatisan dan masyarakat yang begitu antusias menyambut kegiatan kampanye PKS. Meski demikian, PKS tetap harus melakukan gerakan kampanye terbuka, karena pada dasarnya PKS sedang menggerakan kincir – kincir angin di Kota Gurindam. Untuk itu, PKS Tanjungpinang siap menjadi salah satu generator besar guna membangkitkan kembali semangat kebangkitan bangsa Indonesia.

Kita tetap memerlukan gerakan kampanye terbuka ini dengan tetap menjaga etika politik yang santun. Bagi PKS, ini merupakan tugas untuk menggerakan kincir – kincir angin kecil di seluruh Indonesia, salah satunya yang sedang kita lakukan di Tanjungpinang ini untuk kebangkitan Indonesia,” papar Alfin.

Selain itu, Alfin mengatakan, PKS benar – benar sudah siap untuk Pemilu 9 April 2014, dan pada kampanye terbuka berikutnya, akan banyak kegiatan – kegiatan kreatif yang telah dirancang oleh Tim Pememangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaan kampanye tersebut, turut hadir seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PKS Tanjungpinang dan diisi dengan kegiatan orasi serta doa bersama.

Sementara, sebelum pelaksanaan kampanye kedua PKS Tanjungpinang, kader dan simpatisan PKS berkumpul di salah satu rumah caleg PKS di Jalan Kamboja. Selanjutnya, kader, dan simpatisan serta caleg secara bersama – sama menggunakan kendaraan roda dua dan empat menuju lokasi dengan tertib dan lancar bahkan diselingi dengan pemutaran lagu Ayo Kobarkan Semangat Indonesia. Lagu itu, merupakan lagu resmi kampanye partai politik dengan nomor tiga ini. (ALPIAN TANJUNG)

0 Reviews

Write a Review

Alpian Tanjung

Read Previous

Panti Rehabilitasi Narkoba Akan Dioperasikan Juni 2014

Read Next

Buang Sampah Sembarangan Akan Dikenakan Denda