Beasiswa Prestasi Bagi Kelas 5 SD Belum Ada

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang, Dadang AG menyebutkan, untuk beasiswa yang berprestasi bagi siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD) di Kota Tanjungpinang, belum ada saat ini.

“Untuk saat ini, yang baru mendapatkan beasiswa berprestasi itu hanya bagi kelas 6 SD saja,” ucap Dadang, Senin (24/2) kepada IsuKepri.com.

Sementara, kata dia, untuk kelas enam SD kebawah yang meraih prestasi di sekolahnya memang belum ada mendapat beasiswa tersebut.

Untuk kelas 1 hingga kelas 5 SD yang berprestasi di sekolahnya, hingga saat ini belum ada beasiswa, katanya.

Sementara, orang tua siswa di salah satu sekolah dasar di Tanjungpinang, Yandri mempertanyakan, sejak anaknya meraih prestasi atau meraih juara kelas di sekolah yang di mulai dari kelas satu hingga kelas empat. Anak Yandri tidak pernah mendapatkan beasiswa atas prestasi yang diraih oleh anaknya.

Dari kelas I SD, anak saya meraih juara II di kelasnya dan juara II itu juga, bertahan hingga di kelas IV SD. Atas prestasi itu, anak saya tak pernah menerima beasiswa, hanya mendapat piagam serta hadiah buku saja, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ketua DPRD Kepri Bantah Fortuner Mobil Dinas

Read Next

Menpan RI Buka Workshop Peningkatan Implentasi di Kepri