Pengendara Motor Astrea Terkapar Akibat Kecelakaan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang pengendara sepeda motor Honda Astrea Star dengan nomor polisi BP 5953 TM, Khaidir terkapar akibat kecelakaan di Jalan Brigjend Katamso KM 3, tepatnya depan Kantor Provos TNI AURI Tanjungpinang, Rabu (29/1) malam.

Kecelakaan yang menimpa, Khaidir warga Km 8 ini juga, akibat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda Yamaha Vixion hitam dengan nomor polisi BP 4586 WE yang dikendarai Roby.

Menurut seorang pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi kejadian, Yudi tidak mengatahui persis kronologis kecelakaan kedua sepeda tersebut.

Saya tidak tahu kejadian ini. Ketika lewat, saya sudah melihat korban terkapar di tepi jalan ini dengan kondisi mulut mengeluarkan darah, kata Yudi.

Sementara, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BP 4586 WE, Robi hanya mengalami luka ringan.

“Sebelumnya saya dari Tanjungunggat. Begitu tiba di lokasi ini, saya tak semat ngelak lagi, langsunglah nabrak,” ujar Robi dengan nafas berbau alkohol, kepada IsuKepri.com.

Robi juga mengaku, jika ia sempat mengkonsumsi minuman beralkohol sebelum terjadinya kecelakaan tersebut.

Tak lama itu, polisi unit kecelakaan lalulintas tiba dilokasi, langsung membawa Khaidir yang terkapar itu ke RSUD. Begitu dengan Robi dan dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar Resmikan Dua Pasar Tradisional

Read Next

Remaja Hamil Dua Bulan Berusaha Bunuh Diri