Ansar Resmikan Dua Pasar Tradisional

Bintan, Isukepri.com – Dua tahun lamanya Pemerintah Kabupaten Bintan, melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kab. Bintan mempersiapkan pembangunan Pasar Inpres Kijang dan Pasar Gunung Lengkuas.Rabu (29/1)

Akhirnya kedua pasar tersebut diresmikan keberadaannya oleh Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE.MM.dalam hari yang sama. Dulu, kata Ansar, waktu masih sekolah, ia sering belanja bersama kakaknya di Pasar Inpres Kijang.

Kondisi pasar inpres yang dulunya sangat kotor dan becek. Apalagi di musim hujan, pasarnya banjir. Pedagang dan pembeli pun mengeluh, mereka menginginkan pasar ini segera di benahi.

Maka dari itu pemerintah kabupaten Bintan mendengar keluhan masyarakat langsung bertindak tangkas untuk memperbaiki, setelah sekarang diresmikan, Ansar minta kepada semua pedagang yang menempati kios pasar Inpres Kijang untuk selalu menjaga kebersihannya, agar kita senang ketika berbelanja.

Kepada pengurus, Ansar berpesan, setiap pedagang harus mematuhi aturan yang berlaku. Jika tak mau mematuhi aturan, maka silakan mencari tempat lain untuk berjualan.

‘‘Jika tak bisa diatur maka saya akan turun tangan langsung,‘‘ tegas orang nomor satu di Bintan ini.

Satu hal yang ditekankan Ansar, masyarakat diminta yakin bahwa Pasar Inpres Kijang akan ramai. Tentu saja, harus tetap menjaga kebersihan pasar ini. Jangan sampai pasar yang sudah bagus ini, pedagang tidak menjaganya.

Usai meresmikan pasar Inpres di Kijang, Ansar menuju ke Pasar Gunung Lengkuas. Pasar tradisional ini juga diresmikan keberadaannya. Ansar didampingi dengan Kepala Disperindagkop dan UKM Bintan, Edi Pribadi. Camat Bintan Timur, Hasan dan sejumlah kepala dinas/ badan dan kantor yang ada di lingkup Pemkab Bintan.(humas)

suprapto

Read Previous

Penjaga Kebun Sebut Tidak Pernah Tandatangan di SKT Edy

Read Next

Pengendara Motor Astrea Terkapar Akibat Kecelakaan