Warga Jala Bestari Minta Developer Bertanggungjawab

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Warga Jala Bestari Km 8 atas meminta pihak developer perumahan agar bertanggungjawab atas kondisi jalan di perumahan dan memperhatikan kondisi lingkungan perumahan apabila kondisi hujan. Karena, acap kali hujan melanda, kondisi jalan dan parit di perumahan tersebut tertimbun tanah.

“Sebagai developer, pihak Pinang Mas harusnya bisa melihat langsung kondisi perumahan apabila musim hujan. Karena jika hujan, parit dan jalan perumahan selalu dipenuhi tanah, sehingga kondisinya becek dan banjir,” ujar warga Blok C Jala Bestari, Aat, Minggu (1/12).

Tujuannya, supaya Pinang Mas selaku developer perum tersebut bisa segera memberikan solusi agar kondisi lingkungan yang tertimbun tanah tidak terjadi lagi.

“Sebenarnya warga sudah sering kali melaporkan hal ini kepada pihak developer, namun tidak juga ada solusi yang berarti,” ucapnya.

Menurut dia, banyaknya keluhan yang disampaikan ke pihak developer tersebut seperti dianggap remeh dan tidak dihiraukan sampai saat ini.

“Pinang Mas harus bertanggung jawab terhadap kondisi lingkungan perum Jala Bestari. Jangan sampai menunggu warga beramai – ramai melakukan protes lagi ke kantor developer terkait,” tegasnya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kemenpora Tinjau Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Antar Pelajar

Read Next

Kecamatan Tambelan Terancam Terisolir