Pelindo Tanjungpinang Siapkan Pelayanan Menjelang Natal

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Asisten Manager (Asmen) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Tanjungpinang, Raja Nurdin mengatakan, pihaknya akan menyiapkan pelayanan dan fasilitas terhadap penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang menjelang Natal dan Tahun Baru 2014 mendatang.

“Kami dari PT Pelindo telah menyiapkan pelayanan seperti ruang tunggu, sandar kapal penumpang pada jelang Natal dan Tahun Baru,” kata Asmen Pelindo, Raja Nurdin, Kamis (19/12) kepada IsuKepri.com.

Dia mengatakan, selain pelayanan itu, pihaknya juga menyiapkan fasilitas ruang informasi, lapangan parkir kendaraan pengantar dan penjemput, serta rambu – rambu di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

“Namun, kami minta kepada penumpang yang membawa barang supaya di jaga dan tertib, demi menjaga keselamatan penumpang juga,” kata Raja Nurdin.

Sementara menjelang Natal dan Tahun Baru, kata dia, untuk lonjakan penumpang tidak begitu banyak dan masih normal dibanding pada Lebaran Idulfitri.

“Saat ini untuk lonjakan penumpang, baik dari Batam – Tanjungpinang dan juga pulau lainnya seperti Lingga, Karimun, masih tetap seperti biasa dan normal,” kata Raja. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mobil Pickup Nabrak Pohon Akibat Rem Blong

Read Next

PU Tanjungpinang Akan Perbaiki Aspal Pada 2014