PU Tanjungpinang Akan Perbaiki Aspal Pada 2014

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang, akan melakukan perbaikan aspal mendesak disetiap jalan protokol milik Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang pada awal tahun 2014 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PU Kota Tanjungpinang, Amiralis, saat dihubungi IsuKepri.com lewat ponselnya.

“Ya kami akan fokus pada tahun 2014 dalam anggaran perbaikan aspal mendesak, setelah disahkan APBD di Dewan,” ucap Amiralis, Kamis (19/12).

Selain itu, Amiralis menjelaskan, prioritas utama untuk pengaspalan perbaikan, seperti di jalan depan SDN 014 Bintan Center menuju Terminal Sei Carang.

“Disitu akan kami kerjakan pada Januari 2014, untuk pengerjaannya hanya pengaspalan jalan yang rusak, tidak semua kami aspal, karena anggaran perbaikan,” ujarnya.

Akan hal itu, Dinas PU Kota Tanjungpinang juga akan mengadakan lelang proyek pengaspalan untuk jalan baru dan jalan lama di Kota Tanjungpinang.

“Untuk lelang masih tahap pembahasan, tapi fokus kami masih tahap perbaikan, kalau dilempar pengaspalan baru itu lama waktunya, maka kami fokus ke perbaikan dan perawatan dahulu,” ucapnya. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pelindo Tanjungpinang Siapkan Pelayanan Menjelang Natal

Read Next

Dishub Gembok Mobil Oknum PNS Parkir Sembarangan