Koni Tanjungpinang Akan Belajar Penyusunan Data Base

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang bermaksud akan belajar tentang pemahaman penyusunan Data Base Olahraga yang baik bersama Ketua Binpres KONI DKI Jakarta, Prof Dr Hidayat Humaid dalam acara yang digelar Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) Kota Tanjungpinang, pada hari ini, Rabu (11/12).

Hal itu diungkapkan Ketua KONI Kota Tanjungpinang, Raja Raspriadi, saat diwawancarai IsuKepri.com.

“Dengan diadakan acara dialog penyusunan data base bersama narasumber utama dari Ketua Binpres KONI DKI Jakarta, kami dapat belajar bersama beliau, bagaimana dan gimana cara penyusunan data base olahraga itu,” ucapnya.

Selain itu, Raspriadi melanjutkan, penyusunan data base olahraga yang sering dilakukan KONI Kota Tanjungpinang, ketika melaporkan ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tanjungpinang, masih seperti data atlet, data pelatih dan data lapangan olahraga.

“Jadi kami juga belum mengetahui penyusunan data base olahraga itu seperti apa, karena biasanya dulu hanya melaporkan ke Bappeda, maka dengan ini kami juga akan belajar sebagai penambahan Ilmu oleh Ketua Binpres KONI dari DKI Jakarta itu pada hari ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, Raspriadi mengharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut, KONI Kota Tanjungpinang dapat belajar sehingga dapat mengambil kebijakan dikedepannya.

“Ya diharapkan, acara dialog tersebut, kami dapat pembelajaran dari berbagai kebijakan, baik kebijakan di Koni, Kebijakan Dispora, kebijakan pemerintah dalam memajukan olahraga di Kota Tanjungpinang kedepannya,” harapnya. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Champions Eropa 2013-2014 : Bayern Muenchen vs Manchester City 2-3

Read Next

Masyarakat Kecewa Fasilitas Bandara RHF Tidak Lengkap