Kompetisi Guinness Dibatalkan Dalam Acara PCW

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Konseptor acara opening Pinang City Walk (PCW), Arif Angga menyatakan, kompetisi guinness dan tiger drink dibatalkan, dan akan digantikan dengan acara lomba adu panco serta karaoke ria.

“Berhubung karena ada beberapa masukan tentang perlombaan, kami menegaskan untuk mentiadakan kompetisi tersebut, seperti meminum – minuman guinness dan tiger. Kami juga menghargai suatu kultur budaya di daerah, dan di tempat event ini berlangsung,” ucap Arif Angga, saat diwawancara IsuKepri.com, Sabtu (21/12) dilokasi acara PCW Jalan Teuku Umar.

Selain itu, Angga menjelaskan, atas dipanggilnya Direktur Pinang City Walk oleh Kepolisian Resort (Polres) Tanjungpinang kemarin. Hal itu juga guna berkoordinasi tentang acara kompetisi guinness dan tiger drink yang akan berlangsung nantinya.

“Tidak menjadi suatu penyumbatan antara kami untuk mentiadakan kompetisi guinness dan tiger drink tersebut, dan untuk saya sendiri secara pribadi menjadi pembelajaran, agar membuat event kompetisi seperti ini tidak dilakukan kedepannya di Tanjungpinang,” ujar Angga.

Oleh karena itu, Angga selaku konseptor event meminta maaf terhadap seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang terkait kompetisi guinness dan tiger drink yang telah dibatalkan dan digantikan.

“Saya memohon maaf atas kejadian ini, kami tidak ada maksud apa – apa, karena hanya untuk promosi acara PCW saja,” ucapnya.

Sementara, sebelumnya dengan adanya kompetisi guinness dan tiger drink yang akan digelar di acara PCW pada 24 Desember 2013 dan 28 Desember 2013 mendatang. Front Pembela Islam (FPI) Kota Tanjungpinang, mengancam akan demo jika kompetisi tersebut masih digelar juga oleh PCW nantinya. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

HMI Gelar Seminar Nasional di Kampus Politeknik Batam

Read Next

Dinsos: Penutupan Lokalisasi Km 15 Butuh Koordinasi