HMI Gelar Seminar Nasional di Kampus Politeknik Batam

Batam, IsuKepri.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam, menggelar Seminar Nasional di Kampus Politeknik Batam, pada Sabtu (21/12). Pelaksanaan seminar itu juga, berkerjasama dengan IMMPB, IsuKepri.com, dan Tabloid Syi”‘ar Islam. Hal itu juga sempena pelantikan Badan Kordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko – HMI).

Dalam seminar itu juga, Ketua Panitia Pelaksana, Supriadi menyampaikan, kegiatan seminar yang dilaksanakan tersebut, diharapkan dapat memajukan Kota Batam.

Khususnya kader – kader HMI yang ada di Kota Batam. Selain itu, dengan adanya momen ini Batam semakin terkenal di nasional maupun provinsi, ucap Supriadi.

Pasalnya, banyak tokoh – tokoh yang datang ke Kota Batam ini. Selain itu, kata Supriadi, Badko HMI sendiri memiliki target agar HMI kembali kemarwahnya yaitu ke kampus. Karena, kami berawal dai Mahasiswa,” katanya.

Sementara, pada kesempatan seminar itu juga HMI Cabang Batam melakukan penyerahan kepengurusan dari demisioner Badan Koordinasi HMI Riau – Kepri, dari Handiro Efriawan, Msi kepada Formatur terpilih yakni Ketua Umum Mattareng, S.Pd.I,SH.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh beberapa tokoh nasional. seperti Rudi, Aida Ismet, Ahar Sulaiman, Surya Makmur dan beberapa anggota DPRD Kota Batam, serta perwakilan BEM yang ada di Kota Batam. (CR04)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kelurahan Air Raja Alami Penambahan 3 TPS

Read Next

Kompetisi Guinness Dibatalkan Dalam Acara PCW