Dinsos: Penutupan Lokalisasi Km 15 Butuh Koordinasi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang, belum dapat memastikan akan melakukan penutupan terhadap lokalisasi Km 15 (red, batu 15), pada tahun 2014 mendatang. Pasalnya, penutupan lokalisasi batu 15 itu butuh koordinasi.

“Masih dalam proses, kami akan koordinasikan lagilah untuk menutup prostitusi di Km 15 tersebut,” ujar Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Demiyth, saat diwawancarai IsuKepri.com disela – sela acara, Sabtu (21/12).

Diketahui, prostitusi di Km 15 hingga saat ini masih melenggang terbuka. Meski lokalisasi itu sebelumnya pernah ditutup oleh Menteri Sosial (Mensos) dan di era kepemimpinan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan.

“Memang pernah ditutup Mensos, nanti kami tinjau lagi dan akan koordinasi internal untuk melakukan penutupan tersebut,” ucap Demiyth.

Sementara, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu pernah meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk menutup prostitusi Km 15 yang masih terbuka, seperti diberitakan IsuKepri.com beberapa waktu lalu. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kompetisi Guinness Dibatalkan Dalam Acara PCW

Read Next

Khazalik Apresiasi DKP Kepri Atas Pembersihan Pantai