Lis Buka Pelatihan Keahlian Sikap dan Mental

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, selaku Inspektur Upacara sekaligus membuka Pelatihan Teknis Keahlian Sikap dan Mental yang digelar Dinas Perhubungan Kominfo Kota Tanjungpinang, Jumat (22/11) di Halaman Hotel Halim Kota Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Lis menyampaikan kepada seluruh peserta, agar dapat memperbaharui sikap dan mental dalam melayani masyarakat.

Jangan hanya penampilan luar saja yang kita perbaiki, namun sikap dan tutur kata dalam melayani juga, ucap Lis.

Wali Kota mengatakan, dalam bertugas sehari – hari hendaknya saling berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta menguasai aturan – aturan yang berkaitan dengan pelaksaan di lapangan.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishub Kominfo) Kota Tanjungpinang, Drs. H. Wan Samsi, MM, selaku ketua panitia menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan sumber daya manusia Dishub dan Kominfo Kota Tanjungpinang.

Agar lebih handal untuk penyelenggaraan pelayanan lalu lintas secara prima dalam melayani masyarakat, ujar Wan Samsi.

Sedangkan, kata dia, dalam pelaksanaan pelatihan itu juga diikuti sebanyak 92 orang peserta yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil dan Honorer dilingkungan Dishub Kominfo Kota Tanjungpinang. Sementara, narasumber pada acara tersebut terdiri dari Kapolres Tanjungpinang, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kota Tanjungpinang, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Tanjungpinang dan Instruktur sebanyak tiga orang Perwira. Kegiatan itu juga, berlangsung selama 3 hari dilaksanakan di Hotel Halim Tanjungpinang dan di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kominfo Kota Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Sabtu Ini, Dragon Boat Race Dihibur Band Kotak

Read Next

Batu IX Raih Juara I Lomba Bebas Jumantik