Kapolres Tanjungpinang Siapkan Asuransi Terhadap Para Pembalap

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan menyiapkan Asuransi Jasa Rahaja terhadap para pembalap Road Race yang bertanding di Road Race Kapolres Cup ke II Tahun 2013 di Bintan Center Km 9 Tanjungpinang.

“Kita sudah siapkan ambulan, medis disini dan Asuransi Jasa Raharja untuk para pembalap, agar keselamatannya bisa terjaga, jika ada insiden kecelakaan saat balapan berlangsung,” ucap AKBP Patar, Sabtu (2/11).

Selain itu, Patar juga mendukung jika ada keinginan Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH untuk membangun sarana dan prasarana arena permanen untuk kegiatan acara otomotif seperti Road Race yang sedang berlangsung saat ini.

“Itu sangat bagus sekali usulan Pak Lis untuk membangun arena, pasti akan kita dukung sekali kegiatan otomotif ini bisa tersalurkan jika memang Wali Kota ingin membuat arena balap permanen untuk balapan,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH, membuka secari resmi Open Road Race Kapolres Cup ke II yang diadakan Kepolisian Resort Tanjungpinang yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Dalam sambutannya, Lis mengatakan, kegiatan Road Race yang dilaksanakan, sangat baik dan dapat mengurangi aksi balap liar.

“Saya sebagai Wali kota serta Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang telah membincangkan masalah pembuatan sirkuit balap permanen sebesar 2 hektar untuk 2014, jadi nantinya tidak ada lagi balap liar, jika ada kita akan berikan sanksi tegas,” ucapnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ingin Punya Rumah Idaman, Hubungi KBS Property

Read Next

IHK Batam Inflasi 0,27 Persen