Ingin Punya Rumah Idaman, Hubungi KBS Property

Tanjungpinang, IsuKepri.com – CV. Karya Bintan Sejati (KBS) Property merupakan salah satu perusahaan di Tanjungpinang yang menyediakan berbagai jenis perumahan di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. Bahkan, satu – satunya perusahaan di Tanjungpinang yang mau memberi solusi agar masyarakat bisa memiliki rumah  idaman.

Selain itu, KBS Property ini juga, merupakan market perumahan yang dibangun dari berbagai Developer yang ada di Tanjungpinang.

Hingga saat ini, kita sudah memasarkan sebanyak 11 perumahan dari berbagai Developer di Tanjungpinang. Bahkan, dari masing – masing perumahan memiliki berbagai keunggulan. Baik itu gratis biaya sertifikat, gratis biaya balik nama, dan banyak keunggulan lainnya, ucap Direktur Utama CV. KBS Property, Juju, Sabtu (2/11) disela – sela pelaksanaan pameran di Pasar Raya 21 Tanjungpinang.

Dalam pameran tersebut, salah satu perumahan yang dipasarkan KBS Property yakni Perumahan Griya Pulqafa. Perumahan itu sebanyak 75 unit dan berbagai type dibangun di Jalan Batu Naga, Dompak Tanjungpinang.

Seperti type 36/ 84 RSH, type 36/ 96 RSH, dan type 45/ 120, dan semua model rumah tersebut minimalis. Namun, dari 75 unit rumah ini, sudah terjual sebanyak 39 unit hingga saat ini. Sehingga, perumahan Griya Pulqalfa ini masih tersisa sebanyak 36 unit lagi, ucapnya.

Juju mengatakan, dalam penjualan rumah kepada masyarakat, pihaknya memberi berbagai keringanan, seperti rumah siap huni dan siap untuk KPR-nya. Bahkan, jika masyarakat ingin KPR tersebut jangka, pihaknya akan siap membatu.

KBS kita ini, akan mengikuti rumah seperti apa saja yang diingin oleh masyarakat. Seperti harga rumah yang paling murah, dan lokasi yang bagaimana yang diinginkan. Pada intinya kami membantu masyarakat ingin memiliki rumah sendiri, dan sesuai dengan kesanggupan dari anggaran yang dimiliki, katanya.

Akan hal itu, KBS Property melaksanakan pameran yang dimulai sejak 1 November hingga 4 November 2013 tersebut di Pasar Raya 21 Jalan Ir. Sutami Tanjungpinang.

Selain itu, kata Juju, tujuan KBS Property melaksanakan pameran tersebut guna memberikan konsultasi kepada masyarakat yang belum memiliki rumah di Tanjungpinang.

Pameran ini tidak hanya untuk menjual rumah saja, kita juga memberikan konsultasi kepada masyarakat. Jadi bagi masyarakat yang belum memiliki rumah, atau yang masih ngontrak, kita memberikan solusinya disini, ujarnya.

Bahkan, KBS Property juga memberikan kemudahan agar masyarakat bisa memiliki rumah sendiri dan sesuai dengan ekonomi masyarakat yang ingin membeli rumah tersebut.

Masyarakat yang sewa rumah, kenapa masih sewa jika mampu membeli rumah dengan uang muka yang sesuai dengan daya beli masyarakat dan angsuran yang terjangkau, ucapnya.

Pada intinya, kata dia, KBS Property bersedia membantu masyarakat untuk memiliki rumah idaman dan rumah yang sesuai dengan daya beli masyarakat itu sendiri. Jika masyarakat ingin lebih jelas serta ingin konsultasi hendak memiliki rumah sesuai dengan kemampuan perekonomiannya dapat menghubungi KBS Property dengan alamat kantor di Jalan R.H. Fisabilillah Km 8 atas Tanjungpinang, nomor telepon 0771 – 7010887/ 0852 7818 7218. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Road Race CUP II Kapolres Tertunda Akibat Hujan

Read Next

Kapolres Tanjungpinang Siapkan Asuransi Terhadap Para Pembalap