Wing Udara Berikan Kejutan Dalam Ultah Danlantamal

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Keluarga Besar Wing Udara 2 memberi kejutan di hari kelahiran Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, SE, pada Kamis (3/10) usai penutupan acara Latihan Evakuasi Medis Udara (LEMU) Tahun 2013, di Lapangan Anjung Cahaya, Tepi Laut Tanjungpinang.

Ulang Tahun yang ke 54 Laksamana Pertama, Agus Heryana tersebut, dimeriahkan tepuk tangan para hadirin dan peserta LEMU 2013, serta nyanyian lagu artis band Indonesia, Jamrud – Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan oleh dua personil TNI – AL.

Danlantamal, disela – sela rasa gembira dan bercampur kaget itu mengatakan, terimakasih kepada seluruh staf khususnya Keluarga Besar Wing Udara 2, Kolonel laut P Sujatmiko yang telah membuat ide kejutan untuk hari lahirnya tersebut.

“Terimakasih atas kejutan para staf dan personil prajurit TNI AL dan Keluarga Besar Wing Udara 2 yang sudah memberikan saya kejutan,” ucap Agus.

Sementara itu, kejutan juga diberikan oleh Istri tercinta, Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, dan membawaan spanduk ucapan ulang tahun oleh personil prajurit TNI AL Wing Udara 2. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tersangka Belum Ada Dalam Penertiban Tambang

Read Next

Wanita Cafe Diduga Dihajar Oknum PNS Pemkab