Wanita Cafe Diduga Dihajar Oknum PNS Pemkab

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang wanita pemilik Café Selo dikawasan Bintan Plaza, RY (32) diduga dihajar oleh seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan, BS, pada Minggu (29/9) pagi.

Penganiayaan yang dilakukan Oknum PNS Pemkab Bintan itu juga, disinyalir dipicu oleh api cemburu. Pasalnya, korban RY yang merupakan kekasih BS akan menikah dua bulan kedepan dengan pria lain. Sehingga, BS tega melakukan penganiayaan terhadap RY tersebut.

“BS dan korban RY bertengkar pada malam itu sekitar pukul 22.30 WIB. Namun, bagi saya pertengkaran dalam pacaran biasa, kan mereka pacaran sudah 7 bulan, saya tak menyangka bisa sampai begini,” ujar sahabat korban yang enggan menyebutkan namanya ke media ini.

Ia mengatakan, usai pertengkaran di Café Selo tersebut, BS dan korban RY pulang bersama melewati Jalan MT Haryono Km 3, kemudian menuju ke tanjakan Dokabu dengan menggunakan sepeda motor masing – masing.

“Saat itu, pertengkaran masih terjadi antara BS dan RY, tiba – tiba, BS menyiku RY, sehingga RY terjatuh dari motor dan mengalami luka – luka,” ucapnya.

Akan hal itu, RY mengalami luka serius dan 6 buah giginya rontok, kaki kanan juga luka parah hingga mendapat jahitan sebanyak 15 jahitan, jari manis dan kelingking, jari kiri korban patah dan mengalami luka robek, sehingga mendapat jahitan sebanyak 5 jahitan.

Sementara, selama berpacaran, RY yang merupakan janda beranak 3 ini, diberi modal usaha untuk membuka cafe yang menjual bir, serta minuman beralkohol lainnya.

“RY memang diberi modal oleh BS untuk usaha Cafe tersebut,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, RY menjalani visum, dan melaporkan perististiwa yang menimpanya tersebut ke ruang Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim), Polsek Bukit Bestari, Kamis (3/10) pukul 01.00 WIB. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wing Udara Berikan Kejutan Dalam Ultah Danlantamal

Read Next

Asisten III Buka Acara Pembinaan Olahraga Tingkat Pelajar