Ripayandi Dukung Program Pemerintah Atasi Kemiskinan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Lurah Batu IX, Ripayandi Putra, mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, dalam mengatasi dan mengurangi kemiskinan di daerah Kota Otonom ini.

“Apapun program pemerintah kedepannya, apa lagi untuk membantu warga kurang mampu, pasti kami dukung, selama penerima bantuan itu datanya valid,” ucap Riyandi, Jum”‘at (18/10) diruang kerjanya.

Selain itu, Ripayandi mengatakan, seluruh pihak terkait dalam pendataan diharapkan dapat bekerjasama dengan baik. Agar data warga calon penerima bantuan tersebut valid. Sebab, hal itu sangat berarti untuk warga yang benar – benar membutuhkan bantuan tersebut.

“Inilah tugas kita bersama kecamatan, kelurahan, dan BPS, agar upaya untuk mengurangi beban masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara, Ripayandi mengharapkan koordinasi yang solid untuk pemukhthiran data dan verifikasi ulang rumah tangga miskin, khususnya di Kelurahan Batu IX. Agar bisa dapat terealisasikan dengan baik bantuan – bantuan yang diberikan Pemko Tanjungpinang.

“Saya mengharapkan ada verifikasi ulang terhadap rumah tangga miskin, karena data yang digunakan itu data tahun 2008, sebaiknya di verifikasi kembali pada tahun 2013 ini, agar program penuntasan kemiskinan 2014 tepat sasaran,” ucapnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gubernur Resmikan Kantor Askes Cabang Tanjungpinang

Read Next

Lima Anggota Keluarga Bisa Dapat Faslitas JKN