Wali Kota: Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Buat Masyarakat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menyampaikan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal itu disampaikannya dalam memperingati hari Kesadaran Nasional. Selain itu juga, disejalankan dengan pemberian reward atau penghargaan kepada Pegawai Teladan di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Selasa (17/9).

Pemberian reward yang diberikan Wali Kota kepada sejumlah pegawai tersebut, dilakukan disaat upacara pada hari Kesadaran Nasonal di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Aparatur satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Lis selaku pembina upacara menyampaikan, bahwa semakin hari aparatur Pemerintah Kota Tanjungpinang menunjukkan kinerja yang cukup baik, tentunya masyarakat juga ikut ambil bagian dalam penilaian tersebut. Saya berharap agar kredibilitas ini tetap terus dipertahankan,” kata Lis.

Lis  menambahkan, kepada seluruh aparatur penilaian yang objektif akan terus dilakukan berupa reward kepada para pegawai teladan, tentunya dibarengi dengan memberikan pelayanan yang baik juga kepada masyarakat.

Selain itu, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh aparatur baik PNS maupun Honorer, agar menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti melakukan keteledoran dengan perbuatan – perbuatan tidak menyenangkan. Sebaliknya seluruh Aparatur buatlah kerja yang inovatif dilingkungan kerja masing – masing.

Sementara pegawai yang mendapat penghargaan pegawai teladan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang yang juga didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian daerah H.R.Khairani, S.Sos.MM di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang pada September 2013, yaitu kategori pejabat Eselon III Teladan Dra.Hj.Sukartini Unit Kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang.

Kategori Pejabat Eselon IV Teladan Suyamansyah unit kerja Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjunppinang, kategori Staf Pegawai Negeri Sipil Sutrawati unit kerja Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM Kota Tanjungpinang, dan Kategori Honorer Teladan Azimah, SE. Para Pegawai tersebut memperoleh piagam penghargaan, dan Pin untuk masing – masing kategori. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pramuka Perguruan Tinggi Turut Mengabdi Kepada Masyarakat

Read Next

Akibat Tambang, Air Sungai Pulai Surut 1 Meter