HUT PMI, Siswa MAN Bagikan Masker Kepada Pengendara

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) pada 17 September 2013 lalu, sebanyak 21 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungpinang yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR), membagikan Abate kepada warga kawasan Basuki Rahmad dan Masker untuk pengguna jalan, Selasa (24/9).

Abate dan Masker yang dibagikan tersebut, berjumlahkan 150 dan dibagikan kepada warga dan pengguna jalan dengan maksud mengurangi penderita demam berdarah yang semakin meningkat dan meminimalisir dampak dari polusi.

Meskipun terkesan lambat, Eka Zuriana Fitri, Ketua PMR Madrasah Aliyah Negeri Tanjungpinang mengatakan, bahwa peringatan tersebut digelar sekaligus untuk memotivasi siswa dan siswi yang baru bergabung.

“Pada intinya, kami ingin menginformasikan kepada masyarakat Tanjungpinang, bahwa keberadaan dan kepedulian kami ada untuk masyarakat, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali,” kata Eka kepada IsuKepri.com.

Eka mengaku, Abate dan Masker yang dibagikan merupakan dana hasil kas tahunan PMR Madrasah Aliyah yang dikumpulkan. Bahkan, PMR Madrasah Aliyah tidak hanya eksis dilingkungan sekolah, tetapi juga eksis dan akan terus berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat. (CR02)

Alpian Tanjung

Read Previous

Imigrasi Serahkan Lima Imigran Gelap ke Rudenim

Read Next

Umrah Akan Segera Proses Dosen RM