493 Mahasiswa Umrah Wisuda

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, mengelar acara Wisuda terhadap 493 Mahasiswa angkatan ke IV, di Masjid Raya Dompak, Kamis (26/9).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor Umrah dan dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. M. Sani, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Huzrin Hood, Anggota DPRD Provinsi Kepri serta orang tua para wisudawan.

Sementara itu, perkembangan Umrah sebagai Universitas Negeri dari 1 tahun terakhir, terhitung Agustus 2013, Jumlah Wisudawan Umrah sudah sebanyak 1189 orang wisudawan dan jumlah keseluruhan mahasiswa Umrah mencapai 7303.

“Perkembangan ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan membantu menghasilkan SDM yang berkualitas untuk Kepulauan Riau,” ucap Maswardi saat membuka acara Wisuda.

Kepada masing – masing Wisudawan tahun ini, Umrah memberikan dua Predikat, yakni Predikat memuaskan dan sangat memuaskan.

“Selamat pada para wisudawan, semoga mampu mengemban dan mengamalkan Tri Darma Perguruan Tinggi,” harap Maswardi kepada wisudawan.

Selain itu, Maswardi mengatakan, Umrah juga sudah berkerjasama dengan beberapa universitas ternama di Indonesia, seperti IPB, ITB, dan UNS serta menghadirkan dosen terbang dari universitas tersebut. (CR02)

0 Reviews

Write a Review

Alpian Tanjung

Read Previous

Wapres Datang, Tambang Bauksit di Tanjungpinang Tidak Operasi

Read Next

Kemeriahan Gerak Jalan HUT RI di Tanjungpinang