Kemeriahan Gerak Jalan HUT RI di Tanjungpinang

Gallery, IsuKepri.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 tahun, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, melepas peserta gerak jalan tri lomba juang, 45 km, 8km dan 17 km, bertempat di Terminal Sungai Carang km.9 Bintan Center Tanjungpinang.

Pelepasan peserta gerak jalan tersebut juga disaksikan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Tanjungpinang.

Tepat pukul 22,00 wib malam untuk 45 km dan pada pagi harinya 07.10 WIB untuk peserta 8 km dan 17 km 07.10 WIB, yang ditandai dengan pengangkatan bendera start.

Untuk gerak jalan tri lomba juang ini d ikuti sekitar ratusan peserta, mulai dari instani, TNI, AD, Polisi, organisasi, serta elemen masyarakat, berbagai keanekaragaman kostum yang digunakan peserta, mulai pakaian olah raga, pakaian bola, dan lainnya. Rute yang dilaluinya berbeda baik untuk 45km,  8km maupun 17km yang berlokasi di Kota Tanjungpinang.

Gerak jalan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat, yang memadati jalan, Apalagi ada peserta yang mengenakan kostum unik serta menampilkan beberapa variasi gerakan yang menghibur penonton. Semoga gerak jalan dalam memperigati HUT RI bisa menjadi hiburan buat masyarakat Tanjungpinang.

(NARASI / FOTO OLEH APRIZAL)

suprapto

Read Previous

493 Mahasiswa Umrah Wisuda

Read Next

Rektor Umrah Minta Empat Bus Kepada Gubernur