Tengku Dahlan Pimpin KORPRI Tanjungpinang Periode 2013 – 2018

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak 15 Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Tanjungpinang, untuk periode 2013 – 2018 dikukuhkan, pada Jumat (23/8) di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Pengukuhan 15 pengurus itu, dilakukan oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kepulauan Riau Drs.Said Agil. Atas pengukuhan tersebut, Drs.H. Tengku Dahlan, MT resmi pimpin KORPRI Kota Tanjungpinang, dan Suyatno, AMP selaku Wakil Ketua I KORPRI Kota Tanjungpinang, mengukuhkan 15 Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Drs. Said Agil menyampaikan, seluruh jajaran Dewan Pengurus KORPRI baik di Kota Tanjungpinang, maupun tingkatan diatasnya adalah para pejabat negara yang mempunyai tugas pokok masing – masing di bidangnya.

Akan hal itu, hendaklah saudara semua dapat memilah dengan bijak dan baik peran sebagai pemangku jabatan kedinasan dan peran sebagai Dewan Pengurus KORPRI Kota Tanjungpinang, sehingga kedua jabatan yang diemban tidak ada yang dikorbankan, karena kemajuan KORPRI bergantung dari semangat semua dewan pengurus dan anggotanya, ucap Said.

Selain itu, Said juga berharap kepada seluruh jajaran dewan pengurus KORPRI dapat memahami dan mencermati anggaran dasar KORPRI yang telah disahkan dengan keputusan Presiden Republik Indonesia.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, dalam sambutannya, berharap seluruh dewan pengurus KORPRI dan anggotanya menguatkan tekad dan semangat untuk memberikan kontribusi bagi seluruh KORPRI dengan membangun program 5 tahun kedepan yang disejalankan dengan visi dan misi.

Diharapkan KORPRI netral dan mandiri, serta mempunyai pola pikir yang produktif sehingga mampu menjadi aparatur yang beretika dengan mencintai pekerjaannya dan selalu tepat waktu, ujar Lis.

Selain itu, kata Lis, kebersamaan juga merupakan hal yang penting dalam membangun KORPRI, karena dengan kebersamaan diharapkan bisa menjawab permasalahan dibelakang dan yang ada didepan. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kemerdekan Dapat Memupuk Semangat Nasionalisme.

Read Next

Mahasiswa Diduga Patah Tulang Akibat Tabrakan