Mahasiswa Diduga Patah Tulang Akibat Tabrakan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang pengendara sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX dengan Nomor Polisi BP 4831 TB, yang juga salah seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Tanjungpinang, diduga mengalami patah tulah setelah mengalami kecelakaan disekitaran Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 atas, pada Jumat (23/8) sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun IsuKepri.com, Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecekaan tersebut, tidak jauh dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bintan Insani Km 8 atas Tanjungpinang.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dandung Putut Wibowo, melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri menyampaikan, berdasarkan data yang diperoleh oleh unitnya di TKP, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX BP 4831 TB diketahui bernama Dian Syahputra.

Dian (18) merupakan warga Perumahan Permata Kharisma dan masih berstatus mahasiswa ini, diduga mengalami patah tulang. Sedangkan, Syaiful  (23) pengendara sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi BP 2156 WF yang terlibat tabrakan dengan Dian, mengalami luka ringan, ujar Ipda Syaiful, kepada IsuKepri.com.

Ipda Syaiful mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor Honda Beat BP 2156 WF yang dikendarai oleh Syaiful melaju dari arah luar kota dan hendak menuju kearah dalam Kota Tanjungpinang. Sedangkan, sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai oleh Dian melaju dari arah yang berlawan.

Setiba didepan SMK Bintan Insani Km 8 atas Tanjungpinang, kedua sepeda motor itu terlibat dalam kecelakaan. Sehingga, pengendara sepeda Jupiter MX mengalami luka berat, dan pengendara sepeda motor Beat mengalami luka ringan, katanya.

Dugaan sementara, kecelakaan itu disebabkan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan tidak hati – hati dalam berkendara, sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya ketika ada sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan. Sehingga, kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tengku Dahlan Pimpin KORPRI Tanjungpinang Periode 2013 – 2018

Read Next

Rupiah Melemah, Buah Impor Belum Diorder ke Tanjungpinang