Warga Bintan Timur Keluhkan Pemadaman Listrik

Bintan, IsuKepri.com – Warga Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, mengeluhkan dengan seringnya pemadanan listrik yang dilakukan oleh pihak PT PLN Persero Ranting Kijang, belakangan ini. Terlebih, pemadaman tersebut tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, serta pemberitahuan penyebab pemadaman yang tidak dijelaskan.

“Kalo hujan sedikit saja, lampu langsung mati. Padahal, tidak ada petir. Bahkan jika hujan sudah reda, PLN masih saja mematikanya hingga sampai 2 atau 3 jam. Selain itu, cuaca tidak hujanpun lampu juga sering mati, baik siang maupun malam,” ujar warga Kijang, Rudi, Senin (26/5).

Rudi menambahkan, seperti saat ini, hujan sedikit saja listrik langsung padam. Akibat lampu mati, aktifitas kerja yang menggunakan listrik terhenti.

“Seperti warga yang hendak mencukur rambutnya, terpaksa tak jadi, ini kan jelas m,embuat masyarakat rugi,”imbuhnya.

Terpisah, warga lainnya, Budi mengatakan, warga tidak hanya dirugikan akibat pemadaman listrik tersebut. Warga juga mengeluhkan pembayaran listrik yang membengkak setiap bulannya.

“Kalau warga nunggak bayar listrik langsung diputus. Terlambat bayar, di denda. Setiap bulan pembayarannya naik, padahal tidak ada penambahan daya atau pakai alat – alat elektronik banyak,” ujarnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Satnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap Bandar Sabu di Dompak

Read Next

Paripurna, DPRD Kepri Soroti Kinerja Empat SKPD