Palar Batubara: Jokowi Pemimpin Amanah

Batam, Isukepri.com – Palar Batubara, Mantan Ketua Umum Presidium Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Batam mengatakan Jokowi (Joko Widodo) Capres dari PDI-Perjuangan merupakan figur  yang hari ini memiliki karisma menarik dan mampu manjadi pemimpin yang amanah.

“Coba kita lihat track record seorang Jokowi yang penuh dengan kesederhanaan seperti yang dikenal oleh publik. Saya yakin Jokowi mampu mengemban amanah rakyat Indonesia,” katanya dalam Acara Deklarasi Relawan Progresif Untuk Jokowi (Prujo),Kamis (3/4) Restauran Pondok Gurih, Batam.

Menurutnya, kepemimpinan Jokowi kelak akan mengadopsi konsep Trisakti yakni, berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, berkepribadian secara sosial budaya.

“Konsep yang pernah di pakai oleh presiden pertama Indonesia itu akan dipakai kembali oleh jokowi kalau dia menjadi presiden nantinya,” lanjutnya.

Hal senada yang diungkapkan oleh Iskandar Zulkarnain, Dewan Pembina Persatuan Alumni GMNI Jakarta, menurutnya figur Jokowi hari ini memang sudah dikenal luas oleh rakyat Indonesia sehingga banyak yang mendukung Jokowi maju pada pilpres 2014-2019.

“Suports dari masyarakat sudah tak diragukan lagi, seolah-olah Jokowi telah mencuri hati rakyat. Kita berharap perjuangannya maju sebagai presiden tidak sia-sia,” ujar Iskandar Zulkarnain

Pada kesempatan itu, Palar sedikit memberikan arahan dan motivasi kepada para calon legislatif dari PDI-P untuk mempersiapkan diri menjelang hari pemungutan suara 9 April mendatang. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Lis Buka Seminar Kesehatan Lansia

Read Next

Terdakwa Elvi Dapat Izin Perobatan Satu Hari