Dinas Kebersihan Akan Cek Lokasi Tumpukan Sampah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Tata Kota Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, akan mengecek lokasi tumpukan sampah yang dikeluhkan warga Jalan Ir. Juanda tersebut.

Kami akan cek lokasi tumpukan sampah itu, dan memerintahkan staf bagian kebersihan untuk meninjaunya, ujar Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal, Sabtu (11/1) kepada IsuKepri.com.

Selain itu, Almazuar juga mengimbau warga agar tidak membuang sampah di sekitar Jalan Borobudur. Karena pihaknya sudah menyediakan tempat pembuangan sampah di Jalan Kamboja.

Saya minta warga Jalan Borobudur untuk menjaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya. Apalagi, saat ini keadaan cuaca sering hujan. Untuk itu, mari sama – sama menjaga kebersihan,” ucapnya.

Hal itu juga, merupakan tanggapan atas adanya keluhan warga yang meminta Dinas Kebersihan Tata Kota, Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, untuk memasang tanda plang larangan buang sampah di simpang Jalan Borobudur. Karena tumpukan sampah itu mengeluarkan aroma tak sedap. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Minta Dinas Kebersihan Pasang Plang Larangan

Read Next

Harry Dukung Larangan Ekspor Mineral Mentah