Warga Minta Dinas Kebersihan Pasang Plang Larangan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Warga Jalan Ir Juanda mengeluhkan dan meminta pihak Dinas Tata Kota, Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, untuk memasang tanda plang di larang buang sampah di simpang Jalan Borobudur, karena sampah yang menumpuk itu mengeluarkan aroma tak sedap.

“Kami minta Dinas Kebersihan Tanjungpinang, untuk memasang tanda plang nama dilarang buang sampah disimpang Jalan Borobudur ini. Karena aroma sampahnya tak sedap,” kata salah seorang warga Jalan Ir Juanda, Tanjungpinang, Emi, Sabtu (11/1).

Selain itu, kata Emi, sampah yang menumpuk itu juga menganggu pemandangan orang yang berjalan disekitar lokasi tumpukan sampah tersebut.

“Ini keterlaluan, karena sudah menganggu kenyamanan masyarakat. Apalagi sampah tersebut hanya dibuang dan diangkut petugas kebersihan pada pukul 11.00 WIB,” katanya.

Hal itu juga disampaikan oleh warga lainnya. Junaidi mengatakan, sangat menyesalkan atas adanya warga yang membuang sampah di simpang Jalan Borobudur tersebut.

“Apalagi daerah sampah yang menumpuk itu, berada di kawasan simpang mau masuk rumah ibu kandung Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah. Seharusnya, dinas kebersihan pada pagi hari sudah mengangkut sampah tersebut atau menyediakan tempat pembuangan sampah yang tak jauh dari daerah tersebut,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Muhammad Mustofa, Presiden BEM Poltek Terpilih

Read Next

Dinas Kebersihan Akan Cek Lokasi Tumpukan Sampah