• September 26, 2020

AMAN: Tidak Perlu Main “Sikut”, yang Penting Berbuat untuk Masyarakat

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri tahun 2020 Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN) memilih berpolitik santun selama tahapan Pilkada.

Hal ini dikatakan oleh Cagub dari AMAN Ansar Ahmad kepada awak media ini, Senin (07/09/2020) pagi di Tanjungpinang.

Ia ingin, selama tahapan Pilkada tahun 2020, masyarakat, partai koalisi, tim pemenangan dan relawan agat dala. mengkampanyekan AMAN dengan cara yang nyaman dan santun.

” Tidak perlu main Sikut, yang penting berbuat untuk masyarakat,” katanya berpesan.

Ansar juga menjelaskan, setiap bergerak tim dan relawan harus lah kompak dan tetap mengindahkan protokol kesehatan selama tahapan Pilkada tahun ini.

“Hindari yang dapat membuat keramaian, selalau pakai masker, jangan lupa sesering mungkin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sesudah dan sebelum bertemu masyarakat,” terangnya.

“Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepri,” tambah Ansar.

Sebelumnya, Ansar sapaan akrabnya Bupati Bintan 2 Priode itu juga mengajak masyarakat Kepri untuk menghindari Politik Hoax dan ujaran kebencian serta yang mengandung SARA.

“Pilkada tahun 2020 ini berbeda dengan pemilu sebelumnya, karena hoaks hingga ujaran kebencian masih bertebaran di media sosial (medsos),” ujarnya kepada awak media ini, Sabtu (05/09/2020).

Menurut Ansar, keributan di medsos bergeser dan muncul di dunia nyata.

“Ini yang harus kita cegah dan kita hindari. Hoax, ujaran kebencian dan SARA bisa memutus silaturahmi dan bahkan bisa timbulkan gesekan di masyarakat,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Sumber :metrokepri

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Ansar Ahmad: Pendidikan Vokasi Alternatif Untuk Anak Putus Sekolah

Read Next

Paslon Tes Kesehatan Ansar: Petugas Medisnya Profesional dan Baik-baik