• September 26, 2020

Paslon Tes Kesehatan Ansar: Petugas Medisnya Profesional dan Baik-baik

BATAM,- Hari ini, Senin (7/9), seluruh pasangan calon Gubernur Kepulauan Riau melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit BP Batam. Mereka terlihat sejak pagi sudah mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu persyaratan yang harus dilalui untuk maju sebagai calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.


Salah satu Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mendatangi RS BP Batam sekitar pukul 06.30. Ansar datang dengan mengenakan kaos warna orange berkerah, celana training warna putih dan sepatu ket. Wajah penuh senyum dan ceria ketika memasuki pintu masuk rumah sakit. Sebelum masuk, beberapa petugas di rumah sakit baik sekuriti, staf dan para medis yang terlihat dekat pintu masuk diberi salam.
“Semua sehat-sehat saja kan?” Tanya Ansar. Seluruh pegawai RS BP Batam yang ada saat itu menjawab kompak. “Alhamdulillah, semua sehat pak.” Sambil tersenyum Ansar menjawab,”Syukurlah kalau begitu. Staf dan para medis di rumah sakit ini professional dan baik-baik. Alhamdulillah.”


Kemudian calon Gubernur Kepri yang juga mantan Bupati Bintan dua periode ini setelah dites pengukuran suhu tubuh langsung ke ruang tunggu. Tahap pertama pemeriksaan kesehatan yang dilakukan adalah pemeriksaan denyut jantung, pemeriksaan kesehatan secara umum dan dilanjutkan tes kesehatan lainnya sesuai yang ditentukan oleh peraturan yang berlaku. Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium, diagnosis radiologi, USG dan MMPI. Kemudian laboratorium BNN, neurologi, fisik, treadmild, mata, THT, gigi dan rontgen serta juga disertakan tes psikologi.


Ansar Ahmad akan maju sebagai Calon Gubernur Kepri dan berpasangan dengan Hj. Marlin Agustina sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Nasdem,PPP, PAN, Perindo dan PSI. Terlihat Ketua PPP Provinsi Kepri Syarafudin Aluan SH MH mendampingi Ansar Ahmad selama melakukan pemeriksaan kesehatan

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

AMAN: Tidak Perlu Main “Sikut”, yang Penting Berbuat untuk Masyarakat

Read Next

ARB: Ansar Ahmad Sosok Pemimpin yang Baik dan Kerjanya Bagus