• September 29, 2020

Sarasehan Mahasiswa Batam : Ada Apa Dengan Indonesia

Batam, IsuKepri.Com – Beberapa kelompok mahasiswa di Batam mengelar sarasehan mahasiswa, dengan tema “Ada Apa Dengan Indonesia”. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kampus Ibnu Sina Batam, Kamis (12/1).

Ketua pelaksana, Rengki Fernando kepada IsuKepri.Com, mengatakan bahwa kegiatan sarasehan digagas untuk memotret masalah Indonesia saat ini.

“kami gelisah dengan kehidupan mesyarakat dalam berbangsa dan bernegara. Dengan dinamika yang ada baik pusat maupun daerah, peran mahasiswa perlu ditingkatkan lagi,” ujar Fernando.

Ia juga mengharapkan, berbagai kelompok mahasiswa dapat kembali bergandeng dan dapat saling merangkul, untuk andil dalam berbagai permaslahan yang dihadapi bangsa dan negara.

“dalam sarasehan ini, sengaja tidak kami cantumkan logo organisasi, agar tidak menimbulkan sentimen organisasi mahasiswa baik intra maupun exstra kampus,” katanya.

Frengki berharap, dalam sarasehan bersama antara kelompok mahasiswa Batam, dapat menghasilkan rekomendasi bersama untuk kepentingan masyarakat Batam khususnya.

Selain itu, Sekretaris Panitia, Kasiyanto mengatakan bahwa kegiatan sarasehan digunakan untuk mengkaji, menganalisa dan merumuskan fenomena gejala sosial di masyarakat.

“Kita undangan beberapa pakar dari kalangan pengiat gerakan mahasiswa dan pemuda untuk berdiskusi, merekomendasikan permaslahan yang ada di daerah,” kata Kasiyanto (*).

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

10 Teknologi Masa Depan Berasal Dari Film

Read Next

AUIBB Tolak Aksi yang di Gelar AUIB