Teknologi, IsuKepri.Com – Ilmu pengetahuan dan teknologi kini terus mengalami kemajuan. Perkembangan ini tentunya bertujuan untuk terus memudahkan masyarakat dunia dalam segala hal. Kemajuan ini juga didukung oleh daya khayal manusia yang tiada batas. Seperti halnya dalam Film-film Hollywood yang suka menjual mimpi kepada penontonya.

Salah satu contohnya adalah Film Iron Man yang selalu nampilin screenless display dan holographic display yang membuat penggiat teknologi mengkhayal dan bersemangat untuk mewujudkan mimpi dalam Film tersebut. Terus, Harry Potter yang mempunyai invisibility cloak, yang mampu membuat sipemakainya menghilang. Hal-hal yang tidak mungkin tersebut, lahir dari khayalan manusia yang nantinya tidak dapat dipungkiri dapat di buat oleh para pengiat teknologi.

Top Media telah mengumpulkan 10 teknologi masa depan yang dapat mengubah dunia. Dengan melihatnya, Ada yang mulai masuk akal kayak virtual reality yang sekarang udah mulai banyak digunakan di industri game, serta wireless electricity yang mulai banyak dipake sama perusahaan teknologi buat bikin wireless charger.

Redaksi

Read Previous

Kuota Haji, Jokowi : Tahun ini bisa berangkatkan 221.000 jamaah

Read Next

Sarasehan Mahasiswa Batam : Ada Apa Dengan Indonesia