Robert Lewandowski Gabung Real Madrid pada Tahun Depan

Real Madrid dikabarkan membidik Robert Lewandowski sebagai buruan utama pada bursa transfer awal musim depan. Rumor mengencang setelah agennya terpantau berada di Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir AS, Cezary Kucharski yang merupakan agen striker Bayern Munchen itu terlihat hadir di stadion ketika Madrid menang 4-0 atas Getafe, Sabtu (5/12/2015) malam WIB. Dia menonton pertandingan Los Blancos bersama presiden klub Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez.

Sontak hal tersebut membuat Lewandowski disebut-sebut bakal berseragam El Real pada musim 2016-2017. Meski masih terikat kontrak bersama Bayern hingga 2019, manajeman Real Madrid siap merayu penyerang timnas Polandia itu dengan gaji termahal kedua di belakang Cristiano Ronaldo.

Keinginan Real Madrid mendapatkan Robert Lewandowski tak lepas dari kekalahan telak 0-4 dari Barcelona pada akhir November 2015. Selain itu, Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 30. Dipercaya Florentino Perez berniat membuat Los Galacticos baru demi kembali meraih dukungan fans.

Ditanya soal rumor Lewandowski dalam konferensi pers, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez tutup mulut. Mantan manajer Liverpool itu bahkan mengingatkan kepada media untuk tidak membahas masalah lain kecuali pertandingan kontra Malmo dalam ajang Liga Champions.

“Lewandowski? Ini konferensi pers terkait partai Liga Champions. Saya tidak ingin berkomentar soal itu,” papar Benitez seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid saat ini berada di puncak Grup A Liga Champions dengan 13 poin hasil dari lima pertandingan. Mereka akan menjamu Malmo FF di Santiago Bernabeu, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB.

(Sumber: AS, Soccerway)

Redaksi

Read Previous

Schweinsteiger Harap MU Punya Messi atau Ronaldo

Read Next

Ini Pemilik Nomor Punggung 10 Real Madrid Dari Masa ke Masa