Jangan Lewatkan Launching SIM Online di Batam

Batam, IsuKepri.com – Kepala bidang(Kabid) Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya menerangkan tentang launching SIM Online serentak oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi widodo.

“Pada Minggu, 06 desember 2015 pukul 07.00 Wib S/d 17.00 Wib serentak seluruh Indonesia dilaksanakan launching SIM Online. Di Kepri launching dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri bertempat di Jalan Raya Engku Putri, Batam Centre,” ujarnya, Kamis (3/12).

Lanjutnya, acara inti dalam kegiatan ini adalah menampilkan Bus SIM Online, Bus Samsat keliling, mobil penling, Mobil PJR, SPM Patroli, menampilkan Pocil, Bank BRI menampilkan e-buz, dan stand BRI. 

“Dari dinas kependudukan dan catatan sipil menampilkan mobil perekaman keliling, alat pengecekan keaslian KTP elektronik. PT Telkom menampilkan Indihome di stand Telkom,” sambungnya.‎

Dengan diterbitkannya SIM Online ini dapat lebih mempermudah masyarakat dalam pengurusan SIM, dan tentu nya Polri akan selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

” Bagi yang belum memiliki SIM diwajibkan untuk segera dapat memiliki SIM dan tentu nya membutuhkan waktu yang relative lebih singkat. Karena sudah di Launching nya SIM Online ini,” himbaunya.

‎Dalam kegiatan tersebut juga terdapat acara silaturahmi dengan komunitas otomotif Batam.” Komunitas tersebut seperti Slalom tes, Freestyle, Cheerleaders, Dance group, Fashion show, Games, Live band, Female dj, Lady car wash,” tutupnya.‎(SM)

Redaksi

Read Previous

Kompleks Pengolahan Bauksit Akan Dibangun di Bintan

Read Next

Tingkat Keyakinan Konsumen di Level Optimis