Stan Batu Akik Ramai Dikunjungi Masyarakat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Memasuki hari keempat Pameran Pembangunan Kepri tahun 2015 yang dilaksanakan di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, KM 4 Tanjungpinang, stan batu akik dan permata (BAP), ternyata paling ramai dikunjungi oleh masyarakat.

“Animo masyarakat untuk berkunjung ke stan kami ini cukup tinggi. Mulai sejak diresmikan dan hingga saat ini, tidak mengalami penurunan bahkan semakin bertambah setiap harinya,” kata Ketua Komunitas Batu Akik Dan Permata (BAP) Kepri, Hayatul Ikhlas kepada www.isukepri.com, Minggu (8/2).

Diakui Hayatul, para pengunjung yang datang itu lebih banyak melihat koleksi batu akik dan berkonsultasi saja. Akan tetapi, ada juga yang tertarik untuk membelinya.

“Mengenai omset (pendapatan), untuk saat ini belum mencapai target, dikarenakan sebagian pengunjung yang datang, mempertimbangkan harga jual batu akik,” paparnya

Selain itu, Hayatul mengatakan, pihaknya juga membuka penerimaan buat anggota baru yang ingin bergabung dengan komunitasnya, dengan cara mengisi formulir yang telah disediakan. (IS)

activate javascript

Alpian Tanjung

Read Previous

Sekda : Pemeran Pembangunan Sangat Disambut Masyarakat

Read Next

Ansar Lantik 8 Pejabat Eselon II Pemkab Bintan